Daftar Harga Air Cooler Sharp terbaru

Daftar Harga Air Cooler Sharp terbaru - Seperti yang kita ketahui indonesia adalah negara yang memiliki iklim tropis karena dihimpit oleh dua benua dan dua samudra sehingga menyebabkan indonesia hanya mengalami dua musim, Yaitu Musim kemarau dan Musim hujan. Ketika musim kemarau, indonesia akan mengalami cuaca panas yang sangat ekstrem oleh karena itu pada saat musim kemarau permintaan akan alat pendingin ruangan terus meningkat, Salah satu alat pendingin ruangan yang banyak diminati oleh masyarakat indonesia yaitu adalah Air cooler.

Daftar Harga Air Cooler Sharp terbaru


Air cooler merupakan alat pendingin ruangan yang dapat membuat ruangan anda menjadi lebih sejuk dan lembab seperti AC karena Air cooler adalah alat pendingin ruangan yang berbahan bakar air dan batu es sehingga akan menghasilkan udara yang sejuk, Sehingga Air cooler sering juga disebut sebagai AC Portable karena Air cooler dapat menyejukkan ruangan layaknya AC tetapi dapat dibawah kemana-mana. Baiklah pada kali ini kami dari belanjaonlinemurah akan memberikan daftar harga air cooler merk sharp terbaru dan terlengkap di 2017 ini, mungkin diantara para pembaca artikel ini pasti ada belum mengenal apa itu Air Cooler dan Kelebihan kekurangannya, Bagi anda para pembaca yang belum mengetahuinya dapat anda baca disini.

Baca Juga : Apa itu Kipas Air Cooler? Beserta Kelebihan dan kekurangannya.

 Berikut adalah Daftar Harga Air Cooler Sharp Terbaru dan Terlengkap

Daftar Harga Air Cooler Sharp Terbaru dan Terlengkap

NAMA/TYPE
SPESIFIKASI
HARGA
Sharp PJ-A36TY-W
4 Cooler Ice Pack (Twice Cooling),Remote Control,LCD Panel,6 Liter Water Tank,Konsumsi Daya listrik 65 Watt.
RP 1.400.000
Sharp PJ-A36TY-B
4 Cooler Ice Pack (Twice Cooling),Remote Control,LCD Panel,6 Liter Water Tank,Konsumsi Daya listrik 65 Watt.
RP 1.500.000
Sharp PJ-A77TY-B
Four Ice Pack (Twice Cooling),LED control panel & Remote Control,On/OFF timer, Konsumsi daya listrik 80 watt, Kapasitas Water Tank 7L,Energy Saving.
RP 1.650.000
Sharp PJ-A55TY
4 Cooler Ice Pack (Twice Cooling),Remote Control,LCD Panel,Easy Operation (Panel in Bahasa),Auto Swing Louver,5 Liter Water Tank,Konsumsi Daya Listrik 100 Watt.
RP 1.249.000
Sharp PJ-A36TY-W
4 Cooler Ice Pack (Twice Cooling),Remote Control,LCD Panel,Easy Operation (Panel in Bahasa),Auto Swing Louver,6 Liter Water Tank,Konsumsi Daya Listrik 65Watt.
RP 1.500.000


Demikian lah daftar harga air cooler sharp terbaru dari kami. Semoga dengan artikel ini dapat menambah dan membantu anda dalam mencari referensi pendingin ruangan anda, Dan Bagi anda yang ini mencari air cooler termurah dan terlengkap dengan berbagai merk dapat anda lihat disini. Saran kami jika anda ingin membeli air cooler belilah di toko elektronik yang terpercaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel