Daftar Harga Setrika Uap Philips - Beserta kelebihan dan kekurangan setrika uap

Harga Setrika Uap Philips - Menyetrika adalah salah satu kegiatan yang sepele namun memiliki makna yang begitu penting, Karena baju kusut selain mengganggu mata yang memandang ternyata juga bisa menjadi penilaian pribadi terhadap seseorang, Misalnya ketika ada orang yang berpenampilan tidak rapi,baju kusut, dan kumal. Pasti anda merasa tidak nyaman didekatnya dan beranggapan kalau dia jorok bukan? Begitu juga sebaliknya jika ada orang yang rapi,bersih, dan enak dipandang. Pasti kita akan merasa nyaman didekatnya dan tentunya meningkatkan mood orang yang didekatnya.

Daftar Harga Setrika Uap Philips - Beserta kelebihan dan kekurangan setrika uap


Mungkin diantara kalian merasa bosan menyetrika dikarenakan dapat menghabiskan waktu yang lama yang mengakibatkan sakit pinggang dan capek, Kini dengan seiringnya waktu berjalan muncul berbagai inovasi setrika dari tahun ketahun, Salah satunya yaitu Setrika Uap. Apa itu Setrika Uap? Setrika uap/Steam iron merupakan setrika yang sumber panasnya berasal dari uap air, Berbeda dengan setrika biasa yang hanya menghasilkan panas, setrika uap selain menghasilkan panas ternyata juga menghasilkan uap air sehingga panas yang dihasilkan menjadi rata sehingga menyetrika dengan setrika uap jauh lebih cepat dibandingkan setrika biasa. Oleh karena itu Setrika uap ini banyak digunakan oleh laundry dan di butik yang menyetrika pakaian dalam jumlah yang banyak namun tetap memelihara kualitas pakaian yang disetrika.
Nah bagi kamu yang berminat membeli setrika uap, kali ini kami belanjaonlinemurah akan memberikan ulasan tentang daftar harga setrika uap philips terbaru dan terlengkap di 2017 ini, tetapi sebelum itu ada baiknya anda mengetahui kelebihan dan kekurangan setrika uap, Langsung saja berikut kelebihan dan kekurangannya.


Kelebihan Dan Kekurangan Setrika Uap


Kelebihannya :

1. Hemat Waktu
 Setrika uap jika dibandingkan dengan setrika biasa ternyata dapat 3 kali lebih cepat menghilangkan kusut pada pakaian jika dibandingkan dengan setrika biasa pada umumnya. Oleh karena itu setrika uap ini sudah pasti akan sangat menghemat waktu kita.

2. Lebih aman
 Ternyata selain dapat melakukan tugasnya jauh lebih baik dan lebih cepat, Setrika uap juga jauh lebih aman dibandingkan dengan setrika biasa (setrika listrik) Karena dengan menggunakan sumber panas yang berasal dari uap, kamu tidak perlu khawatir pakaian kamu robek atau lengket.

3. Terhindar dari bakteri
 Kini telah banyak setrika uap yang memiliki teknologi yang dapat membunuh kuman dan bakteri. Dengan uap panas yang dihasilkannya, Setrika uap dapat membuat pakaian anda menjadi lebuh bersih dan terbebas dari bakteri dan kuman.

Kekurangannya :

1. Daya konsumsi listrik yang boros
 Biasanya setrika uap memiliki daya konsumsi listrik (Watt) yang besar, biasanya sekitar 800 watt. Sehingga setrika uap ini sebaiknya digunakan untuk kamu yang ingin membuka usaha laundry atau sering menyetrika dalam skala yang banyak, karena setrika uap ini tergolong boros dalam penggunaan listrik sehingga dikhawatirkan dapat membuat tagihan listrik semakin besar. Oleh karena itu sebelum membeli setrika uap pilih lah yang memiliki daya konsumsi listrik (Watt) yang rendah sehingga lebih hemat tagihan listrik.

2. Masih sedikit Brand yang memproduksi setrika uap.
 Berbeda dengan setrika listrik yang banyak di produksi oleh berbagai brand/merk, setrika uap hanya di produksi oleh merk-merk tertentu dan biasanya hanya brand/merk yang terkenal yang memiliki fitur hemat daya listrik.

3. Kapasitas uap yang terbatas
 Dengan sumber panas yang dihasilkan dari uap, tentu kita harus rutin mengecek dan mengisi ulang tangki air yang terdapat pada setrika uap ini.


Harga Setrika Uap Philips


MERK/BRAND
SPESIFIKASI
HARGA
PHILIPS GC1418
Kapasitas air 145ml, Anti lengket,Daya 400Watt,Dilengkapi fitur semprotan langsung ke arah baju.
RP 260.000
PHILIPS GC1020/70
Kapasitas air 1L,Anti Lengket,Fitur 2 in 1 (Setrika kering dan uap),Daya listrik 1800Watt.
RP 401.000
PHILIPS GC2986/49
Kapasitas air 300ml.Daya Listrik 2400 Watt,Fitur Auto off.
RP 839.000
PHILIPS GC504
Kapasitas air 1.4L,Daya 1600 Watt,Panjang Selang 1.3M.
RP 1.159.000
PHILIPS GC506
Kapasitas air 1.4L,Daya 1600 Watt,Panjang Selang 1.3M.
RP 1.540.500

Nah itu lah ulasan tentang harga setrika uap philips beserta kekurangan dan kelebihannya yang berhasil kami rangkum, Dari ulasan dapat kita ketahui bahwa menyetrika dengan setrika uap 3 kali lipat lebih cepat daripada setrika biasa namun pastinya juga memiliki kekurangan yaitu konsumsi daya listrik yang besar sehingga kalau dipakai untuk keperluan pribadi akan membuat tagihan listrik jebol namun setrika uap ini sangat cocok digunakan untuk keperluan menyetrika yang banyak dan harus diselesaikan dengan waktu cepat seperti Usaha Laundry. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menjadi referensi anda yang tengah mencari setrika uap untuk kebutuhan anda atau kebutuhan usaha anda seperti laundry,butik,dll.  Terima Kasih :D

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Setrika Uap Philips - Beserta kelebihan dan kekurangan setrika uap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel